Jumat, 17 Februari 2017

Smartphone Android Pilihan Terbaik



Apakah Anda bekerja di satu buah kantor atau keluar di lapangan, Anda mampu membetulkan kelas militer Milyaran persoalan. Kasus-kasus yg kasar ini di buat dengan bahan menyerap goncangan yg mampu buat ketaksamaan pada mengangkat bahu dari bergerak canggung serta kuatir dikarenakan saat ini Anda mesti beli satu buah smartphone baru.


Kasar iPhone persoalan datang dalam bermacam type, serta biasanya dari mereka sedia kan perlindungan sampul yg komplet dengan berapa susunan serta pelindung monitor. Beberapa bahan mereka berikan pegangan yg baik dan memelihara iPhone dari geser di seputar. Berapa tawarkan waterproofing atau air perlawanan. Persoalan iPhone kasar paling baik tdk mengganggu penerimaan Anda serta berikan mencakup tombol serta monitor perlindungan. Banyak persoalan iPhone terberat udah slimmed turun dalam setahun lebih paling akhir, lengkapi rancangan iPhone Anda ramping serta langsing. Sehabis seluruh, iPhone bergaya, jadi kenapa Anda mau persoalan yg mengambil jauh dari itu? 


Windows smartphone ada di pasar AS, Nokia Lumia 521 merupakan yg paling mengesankan. Itu tak menyudahi dari jadi telephone cantik-setelah segala, semua rangkaian Lumia tawarkan kurva anggun serta kokoh bangun mutu. Sebagai feature entry-level, 521 dapat wow siapapun yg difungsikan buat feature mobile phone. Memperbandingkan telephone Windows yang lain, meskipun, serta 521 dijumpai bersalah.


Design fisik telephone ini cukup nyaman. Feature ini enteng serta gampang buat menahan, disimpan kompak oleh 4-inch monitor yg kecil seperti yg dapat Anda dapatkan di tiap-tiap smartphone yg moderen. Sayangnya, monitor cuma tawarkan resolusi 800 x 480, lebih di kenal sebagai WVGA. Akhirnya merupakan kepadatan piksel cuma 235ppi, yg cukup rendah kalau mata Anda sanggup dengan gampang membedakan satu pixel dari seterusnya. Apabila Anda jadi biasa dengan feature mobile phone, Anda barangkali bakalan tidak keberatan, tapi apabila Anda udah punya suatu smartphone yg dijalankan jangka waktu dua hingga tiga th., monitor dapat terasa sangat pixelated.


521 salju merupakan mobile phone pertama yg kami sudah meninjau jangka waktu yg lama tanpa ada kamera menghadap ke depan. Di masa selfies serta panggilan video, berasa aneh tak sanggup buat snap gambar diri Anda dengan rekan, atau memanfaatkan mobile phone Anda sebagai masuk ke cermin. Atau Apakah kamera menghadap ke belakang makeup buat ketiadaan ; mana tiap-tiap Windows telephone sanggup menembak video 1080p, Lumia 521 5 megapiksel penembak cuma dapat mengelola 720p. Ini tak punya flash serta stabilisasi gambar optik yg diketemukan pada banyak model-model baru garis salju, jadi kinerjanya dalam sinar rendah mengecewakan paling baik, apabila bukanlah tak sanggup difungsikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar